Affiliates

Cari Jodoh Muslim

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Cari Jodoh Muslim

Post by donni_sinaga on Fri Feb 07, 2014 12:39 pm

Salah satu pertanyaan yang cukup banyak ditanyakan oleh umat nasrani adalah, apakah boleh cari jodoh Muslim online atau di Internet? Karena cukup banyak hal negatif yang dikatakan oleh media tentang aktivitas cari jodoh online, maka umumnya umat nasrani lebih suka untuk mencari jodoh di gereja-gereja. Ini disebabkan karena umumnya umat Muslim disarankan untuk memilih jodoh sesama umat Muslim pula.
Cari Jodoh Muslim Pada kenyataannya, sebenarnya ok-ok saja untuk cari jodoh Muslim online. Saat ini di Internet sudah ada ratusan situs cari pacar khusus untuk kaum umat Muslim. Bukan berarti mereka yang mendaftarkan profil mereka di situs-situs ini pasti 100% oran baik-baik. Di situs apapun, bahkan di dunia nyata, selalu ada orang-orang yang ingin mencoba untuk menipu orang lain. Kabar baiknya, situs cari pacar Muslim umumnya akan lebih “aman” dibandingkan situs-situs cari pasangan lainnya. Jika Anda seorang Muslim yang masih jomblo dan sedang ingin mencari pasangan, tidak ada salahnya Anda mencoba untuk mendaftarkan diri situs0situs cari jodoh khusus Muslim ini. Apalagi jika Anda seorang Muslim yang aktif, Anda akan dengan cukup mudah bisa membedakan mana profil-profil yang sungguh-sungguh ditulis oleh seorang Muslim sejati lainnya.
Pertanyaannya, situs manakah yang bisa dipercaya untuk mencoba cari jodoh online untuk orang Muslim? Anda bisa mencoba situs cari jodoh umum dan menyaring profilnya berdasarkan agama. Namun yang lebih kami sarankan ialah untuk Anda mendaftarkan diri di situs cari jodoh khusus Muslim. Ada banyak situs semacam ini di Internet saat ini. Tentu saja Anda perlu untuk mencari tahu mana situs cari jodoh Muslim yang baik dan mana yang bukan. Dari hasil pengalaman kami, dua buah situs cari pacar khusus Muslim yang kami rekomendasikan adalah Christian Cafe dan Christian Connection. Lebih banyak profil yang sungguh-sungguh dibuat oleh umat Muslim yang ingin mencari jodoh di kedua situs ini dibandingkan situs-situs yang lainnya.
Tentu saja, aturan yang sama perlu Anda ikuti dalam cari jodoh di dunia nyata maupun di Internet. Selalulah memulai suatu hubungan sebagai teman terlebih dahulu. Carilah teman sebanyak-banyaknya, karena biasanya hubungan yang langgeng dimulai dari hubungan pertemanan. Tentu saja jika umur Anda berdua sudah tidak muda lagi Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mulai mencoba masuk ke tingkat selanjutnya yaitu berpacaran jika kedua pihak sudah siap. Kami harap artikel cari jodoh Muslim hari ini akan membantu Anda kaum nasrani dalam usaha cari jodoh Anda secar online.
avatar
donni_sinaga

Jumlah posting : 33
Join date : 27.01.14
Age : 30
Lokasi : DKI Jakarta

Lihat profil user http://jobs.chiber.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik